FOLLOW US:


Kembali ke Napoli Jadi Momen Spesial untuk Higuain

09-04-2017 23:42

 | Gonzalo Higuain

Kembali ke Napoli Jadi Momen Spesial untuk Higuain
Selebrasi Gonzalo Higuain usai bobol gawang Chievo. © AFP

Bola.net - Gonzalo Higuain merasakan kembali bermain di kandang Napoli sebagai momen yang spesial.

Penyerang asal Argentina tersebut gabung dengan Juventus pada musim panas lalu dari Napoli dengan harga 90 juta euro. Harga tersebut membuat Higuain menjadi pemain termahal di Italia pada saat itu.

Berstatus sebagai mantan Napoli, Higuain sering menjadi bahan cibiran fans. Apalagi ketika Juve menghadapi Napoli, Higuain tak banyak memberikan kontribusi di lini depan timnya. Dalam pertandingan tersebut, Higuain bahkan tak pernah mendapat bola di dalam kotak penalti.

Namun demikian, Juve tetap bisa mengalahkan Napoli dengan skor 3-2 dalam semi final di Coppa Italia leg kedua yang berlangsung di Stadio San Paolo beberapa hari lalu. kemenangan dalam leg kedua tersebut, membuat Juve akan melaju ke babak final bertemu dengan Lazio.

Ketika Juve bermain menghadapi Chievo dalam lanjutan Serie A pekan ini di J-Stadium, Higuain memborong seluruh gol dalam kemenangan 2-0. Dengan hasil ini, maka Juventus semakin dekat dengan gelar scudetto yang keenam kalinya beruntun. Sementara itu, Juve masih akan menjalani tujuh laga lagi.

Usia menjalani pertandingan menghapi Chievo, ia mengungkapkan terkait bermain di kandang Napoli untuk pertama kalinya sejak hengkang.

"Ini adalah kembali yang spesial untuk saya. Saya bahagia dengan pendukung Juve, karena mendukung saya dan membuat saya damai. Saya bahagia di sini," kata Higuain seperti dikutip Soccerway setelah menjalani laga lawan Chievo.

"Ini adalah laga sulit tapi kami tahu apa yang akan terjadi, karena , tapi kami akan menang dan itulah yang kami harapkan," sambungnya.

Musimni, penyerang 29 tahun mencatatkan 42 penampilan dengan mencetak 27 gol dan memberikan tiga assist. Mantan penyerang Real Madrid tersebut masih punya kontrak hingga 2021.

Tengah pekan nanti, klub raksasa asal Italia tersebut akan menjalani Liga Champions. Di babak perempat final, Bianconeri akan menghadapi Barcelona.