FOLLOW US:


Kenangan Terindah Hazard Bukan Bersama Chelsea

09-11-2017 17:51

 | Eden Hazard

Kenangan Terindah Hazard Bukan Bersama Chelsea
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Eden Hazard mengaku bahwa kenangan terindah di sepanjang karir sepakbolanya tidak terukir saat masih bersama Chelsea, namun bersama dengan mantan klubnya, Lille.

Pemain asal Belgia ini pindah ke Chelsea dari Lille pada tahun 2012 silam. Selama berada di Chelsea, winger gesit ini sudah memenangkan beberapa trofi juara.

Ia membantu The Blues memenangkan dua trofi Premier League di musim 2014-15 dan 2016-17. Kemudian Piala Liga pada musim 2014-15 dan Liga Europa pada musim 2012-13. Di klub London tersebut, Hazard juga sempat terpilih menjadi pemain terbaik Premier League pada musim 2014-15.

Akan tetapi, menurutnya semua itu bukanlah kenangan paling indah yang dimilikinya. Pemain berusia 26 tahun ini mengaku kenangan paling indah dalam karirnya adalah saat ia masih di Lille dan memenangkan dua trofi juara di tahun 2011.

Hazard dan Debuchy

Saat itu, ia diasuh oleh Rudi Garcia. Ia bermain bersama pemain-pemain seperti Yohan Cabaye, Mathieu Debuchy, Adil Rami dan Gervinho.

"Gelar ganda yang diraih dengan Lille pada 2011 merupakan momen yang sangat besar karena tidak ada yang menduga kami melakukan itu. Kesuksesan itu benar-benar tidak terprogram," kenangnya pada RTL.

Saat itu, Lille mampu memenangkan trofi Ligue 1. Kemudian, mereka juga sukses memenangkan trofi Coupe de France.