FOLLOW US:


Keown: Conte Wajib Rombak Pertahanan Chelsea

07-10-2016 08:10

 | Antonio Conte

Keown: Conte Wajib Rombak Pertahanan Chelsea
Antonio Conte © Chelsea FC
Bola.netBola.net - Chelsea mungkin harus segera merombak lini pertahanan mereka, menurut legenda Arsenal, Martin Keown.

Branislav Ivanovic tidak bermain usai tim bertanding melawan Arsenal, di mana mereka akhirnya kalah 0-3 di Emirates. Antonio Conte lantas menggunakan skema tiga bek, dengan Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, dan David Luiz sebagai bek tengah di lini belakang.

Laporan yang beredar belakangan ini mengatakan Conte masih belum puas dengan pertahanan timnya dan bersiap membeli Leonardo Bonucci di musim dingin, dengan bandrol 60 juta poundsterling.

"Usai pertandingan melawan Arsenal, Branislav Ivanovic mengatakan Chelsea tidak percaya apa yang mereka lakukan di awal pertandingan. Dan akhirnya terlihat Ivanovic dicoret dari tim. Sementara melawan Hull, Antonio menggunakan tiga bek, ia menggunakan apa yang ia tahu dengan baik," tutur Keown di Daily Mail.

"Conte sudah meraih banyak sukses dengan menggunakan tiga bek di Juventus dan saya kira ia adalah pelatih yang hebat dengan mengadopsi sistem itu di Italia di Euro 2016, dengan dua striker dan seorang gelandang yang bermain lebih dalam. Akan menarik melihat bagaimana ia mengadaptasi sistem itu di Chelsea nantinya."