FOLLOW US:


Keown: Digusur Kejam, Cech Sebaiknya Hengkang

24-08-2014 07:07

 | Petr Cech

Keown: Digusur Kejam, Cech Sebaiknya Hengkang
Petr Cech disarankan segera pergi dari Chelsea. © AFP
Bola.netBola.net - Petr Cech mendapati posisinya sebagai penjaga gawang utama Chelsea sudah direnggut Jose Mourinho, dan itu seharusnya sudah cukup kuat untuk mendorongnya angkat kaki.

Pendapat tersebut dilontarkan mantan bek Arsenal, Martin Keown. Menurutnya, keputusan Mourinho menepikan Cech dan memberikan kesempatan pada Thibaut Courtois musim ini praktis sudah mengakhiri posisi Cech di skuad utama The Blues.

"Petr Cech sudah mencapai kebesarannya dalam seragam Chelsea, tapi tak dipilih pekan lalu (kontra Burnley), bos Chelsea Jose Mourinho sudah menutup jalannya kembali ke dalam tim," tulisnya untuk The Daily Mail.

Keown menambahkan, "Kecuali Jose mengembangkan skema pikir di mana kipernya bisa membagi tugas, maka tak ada pilihan untuk Cech. Pintu menuju tim utama sudah ditutup dengan kejam di depan mukanya, jadi satu-satunya pintu untuknya adalah pintu keluar."

Kiper Republik Ceko itu sendiri tampaknya tak perlu cemas bakal menganggur andai meninggalkan Stamford Bridge karena klub kaya PSG dan AS Monaco dilaporkan tertarik menampung jasanya.