FOLLOW US:


Keown: Duel Chelsea vs Arsenal Tentukan Perjalanan Keduanya Musim Ini

15-09-2017 21:12
Keown: Duel Chelsea vs Arsenal Tentukan Perjalanan Keduanya Musim Ini
Chelsea vs Arsenal © Bola.net

Bola.net - Eks bek Arsenal Martin Keown menyebut pertandingan antara Chelsea lawan The Gunners akan bisa menentukan perjalanan kedua tim tersebut di pentas Premier League musim ini.

Akhir pekan ini, akan ada duel derby London yang tersaji di matchday 5 Premier League. The Gunners akan bertamu ke Stamford Bridge untuk menghadapi The Blues.

Musim lalu, Chelsea kalah 3-0 dari Arsenal saat bertandang ke Emirates Stadium. Namun The Blues kemudian bisa membalas dendam dengan mengalahkan The Gunners dengan skor identik di Stamford Bridge.

Namun di akhir musim, Chelsea mampu tampil sebagai juara. Sementara The Gunners hanya bisa finis di peringkat kelima Premier League.

Jelang duel antara kedua tim tersebut pada akhir pekan ini, Keown mengatakan hasil akhirnya bisa menentukan perjalanan mereka pada musim ini.

Martin Keown

"Ini adalah pertandingan yang menentukan liga tahun lalu dan itu bisa membentuk musim kedua klub itu lagi kali ini," ucap Keown kepada Daily Mail.

"Arsenal menang 3-0 di Emirates pada September lalu, tapi Antonio Conte jelas mengubah formasi menjadi tiga bek di belakang setelah penghancuran di paruh pertama dan tidak pernah menoleh ke belakang, sementara Arsenal tidak bisa melaju dengan cara yang sama," tuturnya.

"Saya sangat terkesan dengan bagaimana Chelsea memperoleh hasil akhir musim ini, sementara satu-satunya clean sheet Arsenal musim ini melawan Bournemouth, yang belum terlalu sering mencetak gol pada musim ini," tandasnya.