FOLLOW US:


Keown: Koscielny Membutuhkan Sosok Mustafi

08-09-2016 08:20

 | Shkodran Mustafi

Keown: Koscielny Membutuhkan Sosok Mustafi
Shkodran Mustafi © Arsenal
Bola.netBola.net - Martin Keown mengatakan bahwa Arsenal sudah lama membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang mereka, dan hal tersebut bisa diberikan oleh Shkodran Mustafi, yang diprediksi bakal membuat duet yang hebat dengan Laurent Koscielny.

Mustafi didatangkang dari Valencia di musim panas, usai The Gunners mengalami krisis di lini belakang, menyusul cedera yang dialami oleh Gabriel dan Per Mertesacker.

"Jika anda bisa menemukan duet yang bagus di lini belakang, itulah kuncinya. Mustafi bermain untuk Jerman di pertandingan perdana di Euro dan ia terlihat bagus, bahkan mencetak gol. Saya berharap ia punya kualitas kepemimpinan. Hal tersebut akan penting jika ia akan berduet dengan Laurent Koscielny," tutur Keown pada FFT.

"Koscielny sudah banyak berkembang, namun Per Mertesacker lebih dominan sebagai pemimpin, jadi Mustafi juga harus memiliki kualitas yang sama."

"Area tengah di lini belakang amat penting dan anda ingin pemain yang sudah berpengalaman. Apa yang anda inginkan sekarang adalah agar Mustafi langsung menunjukkan performa yang dicari Wenger."