FOLLOW US:


Keown Prediksi MU Bisa Atasi Everton

01-04-2016 22:30

 | martin keown

Keown Prediksi MU Bisa Atasi Everton
Marcus Rashford bersama Juan Mata © MUTD
Bola.netBola.net - Eks defender Arsenal, Martin Keown, memprediksi Manchester United akan bisa meraup tiga poin kala bersua Everton akhir pekan ini.

Setan Merah saat ini sedang berjuang untuk bisa masuk lagi ke zona empat besar. Mereka kini tertahan di posisi enam klasemen dengan perolehan 50 poin dari 30 pertandingan. Performa pasukan Louis Van Gaal itu belakangan ini mengalami peningkatan dan hal tersebut tak lepas dari apiknya pemain macam Marcus Rashford.

Sementara itu, Everton saat ini berada di peringkat 12 liga. Tim asuhan Roberto Martinez itu tak bisa berprestasi lantaran performa mereka tak bisa konsisten. Keown pun meyakini di laga yang dilangsungkan di Old Trafford nanti, United akan bisa menang.

"Fans United akan merasa bersemangat melihat United memperpendek selisih poin mereka dengan tim tetangganya dan mungkin ada sedikit perasaan berbeda di Old Trafford setelah mereka menang di partai derby lalu, terutama dengan adanya efek yang telah ditimbulkan Rashford," tulis Keown pada Daily Mail.

"Romelu Lukaku membuat pertahanan United kesulitan menghadapinya, namun sulit untuk mengatakan tim Everton mana yang akan muncul. Mereka merupakan tipikal tim di Premier League musim ini," terangnya.

"Prediksi saya: Kemenangan United akan menjaga tekanan pada tim-tim empat besar," tutupnya.