FOLLOW US:


Keown Sebut Tottenham Buat Arsenal Kerepotan

09-11-2015 18:34

 | Kieran Gibbs

Keown Sebut Tottenham Buat Arsenal Kerepotan
Arsenal Vs Tottenham © AFP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, mengatakan Arsenal dibuat kerepotan ketika menghadapi Tottenham Hotspur di kandang sendiri. Maka pertandingan yang berakhir dengan skor imbang kemarin, Minggu (8/11) dinilai sebuah keuntungan bagi pasukan Arsene Wenger.

Arsenal tertinggal lebih dulu ketika Harry Kane mencetak gol pada menit 33. Hingga babak pertama selesai, Arsenal belum bisa menyamakan kedudukan hingga akhirnya Kieran Gibbs yang masuk menggantikan Joel Campbell menjadi penyelamat dari kekalahan pada menit 77.

"Arsenal banyak berlari di lapangan tengah saat menghadapi Tottenham, umpan-umpan mereka selalu dipotong oleh tim tamu yang melakukan pressing luar biasa," ucap Keown pada Daily Mail.

"Pemain Arsenal tampak seperti bertarung dalam kekalahan. Apa yang membuat mereka serius menjalani pertandingan ini agar rival satu kota tersebut tak mengalahkan mereka," lanjutnya.

Tambahan satu poin membuat Arsenal gagal menyalip Manchester City di peringkat pertama. Selanjutnya, setelah jeda internasional, The Gunners akan menghadapi West Brom. (dm/shd)