FOLLOW US:


Ketemu Bayern Munchen Lagi, Ini Komentar Klopp

01-08-2017 12:03

 | Jurgen Klopp

Ketemu Bayern Munchen Lagi, Ini Komentar Klopp
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dirinya sangat antusias untuk tampil di Audi Cup. Dirinya pun menolak untuk membahas kenangannya melawan Bayern Munchen saat masih melatih Borussia Dortmund.

Tengah pekan ini Audi Cup akan digelar di Jerman. Selain Bayern Munchen yang menjadi tuan rumah, ada nama Liverpool, Atletico Madrid dan Napoli yang juga ikut berpartisipasi.

Bagi Jurgen Klopp, melawan Bayern Munchen akan memunculkan kembali kenangannya saat dia membawa Dortmund mengusik dominasi Munchen di Jerman beberapa tahun lalu. Namun dalam turnamen ini, Klopp tak mau membahasnya.

"Ini bukan masalah. Saya pikir saya telah memenangkan pertandingan terakhir saya di sini dalam sebuah adu penalti spektakuler. Saya selalu bahagia di sini, saya selalu katakan itu berulang kali," ujarnya.

"Saya bersama sebuah klub berbeda sekarang dan tak ada yang harus dilakukan bersama Dortmund. Saya pikir lapangan akan dalam kondisi sangat bagus, kita memiliki empat tim yang benar-benar bagus bermain di sini," sambungnya.

"Sepakbola yang telah dimainkan di turnamen ini dalam beberapa tahun terakhir telah benar-benar hebat, jadi ini tantangan hebat bagi kami. Saya pikir semua tim akan harus saling mengalahkan, dan itu lebih penting daripada kenangan saya di sini," tandasnya.