FOLLOW US:


Ketimbang Jadon Sancho, Manchester United Lebih Prioritaskan Transfer Erling Haaland

03-01-2021 18:20

 | Ari Prayoga

Ketimbang Jadon Sancho, Manchester United Lebih Prioritaskan Transfer Erling Haaland
Erling Haaland dan Jadon Sancho merayakan gol yang dicetak ke gawang Schalke © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan lebih memilih untuk merekrut Erling Braut Haaland ketimbang rekan setimnya di Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Haaland dan Sancho sudah sejak lama dihubungkan dengan Manchester United. Namun, hingga kini Setan Merah belum juga berhasil merekrut keduanya.

Meski demikian, Manchester United sepertinya belum mau menyerah. Tim asuhan Ole Gunnar Solskajer diyakini bakal kembali bergerak mendekati keduanya pada musim panas mendatang.

1 dari 2

Mulai Lupakan Sancho

Kini seperti dilansir The Mirror, Manchester United tengah menimbang dengan matang siapa pemain yang ingin mereka rekrut, jika harus memilih antara Haaland atau Sancho.

Manchester United kabarnya meyakini bahwa mereka sudah membuat keputusan tepat ketika menolak menuruti permintaan harga yang ditetapkan Dortmund untuk Sancho musim panas kemarin.

Tak hanya itu, manajemen Manchester United juga diklaim kini mulai mempertanyakan apakah mereka memang membutuhkan Sancho setelah turunnya performa sang winger pada musim ini.

2 dari 2

Beralih ke Haaland

The Mirror pun menyebut bahwa prioritas utama Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang bakal beralih ke Haaland.

Hal ini memang wajar mengingat performa Haaland yang hampir konsisten dari pekan ke pekan sejak direkrut Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari tahun lalu.

Musim ini Haaland tercatat sdah menyumbang 16 gol dalam 13 pertandingan bagi Dortmund di semua kompetisi.

Sumber: The Mirror