FOLLOW US:


Ketimbang ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Disarankan Kembali ke Manchester United

01-11-2019 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Ketimbang ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Disarankan Kembali ke Manchester United
Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Paul Ince kepada Zlatan Ibrahimovic. Eks gelandang Manchester United itu ingin melihat sang striker kembali beraksi di Old Trafford.

Dua musim terakhir, Zlatan menjalani karir di LA Galaxy. Bersama raksasa MLS itu, Zlatan berhasil menunjukkan bahwa ia memiliki ketajaman yang mematikan setelah ia mengemas 53 gol dan 15 assist untuk LA Galaxy dalam dua musim terakhir.

Striker berusia 38 tahun itu akan menyelesaikan kontraknya di LA pada bulan Desember nanti. Ia diberitakan banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub top Eropa di musim dingin nanti.

Namun Ince menilai Zlatan paling cocok bergabung dengan Manchester United. "Zlatan Ibrahimovic sepertinya tergoda untuk kembali ke Spanyol, lalu ia digosipkan akan bertahan di MLS bahkan ia digosipkan akan pindah ke Perth Glory," beber Ince kepada Paddy Power.

Baca komentar lengkap eks pemain MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Sangat Dibutuhkan

Ince sendiri berharap bahwa Zlatan memilih untuk kembali ke Manchester United di bulan Januari nanti.

Ia menilai sosok striker asal Swedia itu sangat dibutuhkan oleh Setan Merah untuk saat ini.

"Jika ia berkenan, kembali ke Old Trafford adalah langkah yang bagus untuknya. Ia akan sangat dibutuhkan untuk mendidik para pemain muda yang tengah diorbitkan oleh Ole, selain itu ia juga memiliki pengaruh yang besar di atas lapangan."

2 dari 3

Jadi Pemimpin

Ince juga membeberkan bahwa United saat ini dipenuhi banyak pemain muda dan tidak ada sosok pemimpin di ruang ganti mereka. Itulah mengapa Zlatan akan memainkan peran yang sangat besar di ruang ganti United jika ia kembali.

"United membutuhkan seseorang yang bisa mengontrol ruang ganti mereka. Mereka juga butuh sosok pemimpin yang sesungguhnya di dalam tim ini."

"Saya rasa Zlatan cocok untuk peran ini. Ia bisa menunjukkan jalan yang benar untuk para pemain muda, dan ia akan menjadi sosok yang disegani di ruang ganti United." ia menandaskan.

3 dari 3

Masih Dirahasiakan

Perjalanan Zlatan di MLS sendiri sudah berakhir setelah LA Galaxy dikalahkan LA FC di playoff MLS.

Ia diberitakan masih perlu waktu sebelum mengambil keputusan apakah bertahan atau pergi dari LA Galaxy.

(Paddy Power)