FOLLOW US:


Ketimbang MU, Jack Grealish Disarankan Pindah ke Liverpool

21-01-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Ketimbang MU, Jack Grealish Disarankan Pindah ke Liverpool
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Sebuah imbauan diberikan Stan Collymore kepada Jack Grealish. Ia meminta playmaker Aston Villa itu menolak pinangan Manchester United dan bergabung dengan Liverpool.

Playmaker 24 tahun itu tengah menarik perhatian para pecinta sepakbola Inggris musim ini. Ia menjadi pemain kunci The Villans, di mana ia menyumbangkan sembilan gol dan enam assist bagi tim asal Midlands tersebut.

Belakangan nama Grealish santer dirumorkan tengah diincar oleh MU. Ia dinilai memiliki kemampuan untuk memberikan kreativitas pada permainan Setan Merah.

Namun Collymore enggan melihat Grealish bergabung dengan MU. "Saya tahu bahwa saya bias terhadap Jack Grealish, namun statistiknya tidak bisa berbohong," ujar Collymore kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap eks striker Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Talenta Luar Biasa

Collymore menilai bahwa performa yang ditunjukkan oleh Grealish musim ini sudah membuktikan bahwa pemain 24 tahun itu bukanlah talenta yang biasa.

Untuk itu ia diyakini bisa menjadi bintang kelas dunia ketika ia bergabung dengan klub yang tepat untuknya.

"Anda bisa lihat bahwa ia adalah gelandang Inggris pertama yang membuat total 15 gol dan assist sejak Frank Lampard di musim 2009/2010. Ini pencapaian yang luar biasa mengingat ia bermain untuk tim yang buruk."

2 dari 3

Jangan ke MU

Collymore menilai bakat Grealish akan sia-sia jika ia bergabung dengan Manchester United. Ia percaya Grealish bakal menjadi pemain yang lebih luar biasa jika ia bergabung dengan Liverpool.

"Talenta yang ia miliki layak mendapatkan klub yang lebih baik. Jika ia bergabung dengan Liverpool, ia bisa melayani tiga penyerang top milik Liverpool dan ia akan menjadi salah satu gelandang paling efektif di Eropa."

"Dia harus melupakan Manchester United. Ia butuh lima tahun untuk mencapai level yang bisa ia dapatkan dengan segera ketika ia bermain untuk Liverpool." ujarnya.

3 dari 3

Siap Dilepas

Aston Villa diberitakan sudah siap untuk melepaskan Grealish dalam waktu dekat ini.

Mereka dirumorkan menargetkan bayaran sekitar 45 juta pounds untuk sang playmaker.

(The Mirror)