FOLLOW US:


Kieran Tripier Masih Masuk Daftar Belanja Manchester United

03-06-2019 10:00

 | Serafin Unus Pasi

Kieran Tripier Masih Masuk Daftar Belanja Manchester United
Bek Spurs Kieran Trippier berduel dengan gelandang Ajax, David Neres. © AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya masih jatuh hati terhadap bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Setan Merah diberitakan akan mencoba mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Manchester United saat ini tengah kekurangan stok bek kanan dalam tim mereka. Mereka baru saja ditinggalkan Antonio Valencia yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Salah satu nama yang diberitakan menjadi target transfer MU adalah Kieran Trippier. Bek Tottenham Hotspur itu sempat digosipkan akan merapat ke MU tahun lalu, namun kesepakatan transfer antara kedua tim tidak terjadi.

Dilansir The Mirror, United masih penasaran terhadap bek Timnas Inggris tersebut. Untuk itu mereka akan mencoba menawar sang pemain di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Trippier selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Harga Tinggi

Menurut laporan tersebut, pihak Spurs menyadari bahwa manajemen MU sangat tertarik meminang Trippier. Untuk itu mereka siap bernegosiasi dengan manajemen Setan Merah untuk sang pemain.

Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy diberitakan ingin memetik keuntungan besar dari penjualan Trippier. Untuk itu ia memasang harga sekitar 30 juta pounds untuk bek berusia 28 tahun tersebut.

Pihak MU dikabarkan keberatan dengan harga tersebut. Untuk itu mereka masih berpikir dua kali untuk membayar mahal sang bek di musim panas nanti.

2 dari 2

Lirik Opsi Lain

Selain Trippier, manajemen MU juga diberitakan melirik opsi lain untuk sisi kanan pertahanan mereka. Salah satu yang menjadi incaran mereka adalah bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka sendiri diberitakan memiliki harga yang lebih mahal daripada Trippier. The Eagles mematok harga jual sang bek di angka 45 juta pounds.

Namun Solskjaer dikabarkan lebih tertarik merekrut Wan-Bissaka karena usianya yang masih muda, sehingga ia bisa menjadi investasi jangka panjang yang bagus untuk timnya di masa depan.