Kieran Trippier Ingin ke Manchester United, Diego Simeone Tak Beri Restu

Serafin Unus Pasi | 10 November 2021 21:19
Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Kieran Trippier di bulan Januari 2022 nanti bakal sulit jadi kenyataan. Karena Diego Simeone tidak mengijinkan sang bek untuk berpindah klub.

Sejak musim panas kemarin, Trippier sudah sering dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah ingin menjadikannya pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan Setan Merah.

Namun karena satu dan dua hal United gagal mengamankan jasa sang bek. Mereka berencana untuk mencoba lagi mendatangkan Trippier saat bursa transfer musim dingin dibuka.

AS melansir bahwa United harus siap-siap kecewa. Karena bos Atletico Madrid tidak merestui transfer itu terjadi.

Simak situasi transfer Trippier di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Restui

Menurut laporan itu, Simeone tahu MU kembali mendekati Trippier. Namun sikapnya masih sama seperti di musim panas kemarin.

Simeone menganggap Trippier adalah salah satu pemain kuncinya. Ia tidak ingin Trippier pindah di tengah musim karena susah bagi Atletico mencari pengganti yang sepadan.

Untuk itu Simeone sudah menghubungi manajemen Atletico. Ia meminta manajemen Los Rojiblancos menolak semua tawaran yang masuk untuk Trippier.

2 dari 4 halaman

Pasang Pagar

Atletico Madrid tahu bahwa MU akan serius mengejar Trippier. Untuk itu mereka menyiapkan taktik agar sang bek tidak tersentuh MU.

Manajemen Atletico Madrid akan memasang mahar yang cukup tinggi untuk Trippier. Sang bek bakal dijual di angka 40 juta Euro di Januari 2022.

Atletico tahu bahwa MU akan enggan membayar harga semahal ini. Sehingga mereka berharap MU bakal mundur perlahan.

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan yang beredar di Inggris, MU cukup serius ingin mendatangkan Trippier. Karena mereka baru-baru ini mengubah skema permainan mereka menjadi 3-5-2.

Wan-Bissaka sejauh ini kesulitan bermain jadi wingback. Sehingga Trippier dianggap opsi yang lebih baik untuk pos ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR