FOLLOW US:


Kiko Casilla Sanjung Gol James Rodriguez

19-09-2016 06:42

 | Kiko Casilla

Kiko Casilla Sanjung Gol James Rodriguez
Kiko Casilla © Real Madrid
Bola.netBola.net - Kiper Kiko Casilla merasa bahwa James Rodriguez sudah memainkan peran penting ketika Real Madrid menang 2-0 atas Espanyol, dengan mencetak satu gol.

James kesulitan mendapat tempat inti di bawah asuhan Zinedine Zidane dan baru pertama kali tampil sebagai starter malam tadi, usai Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale absen karena mengalami cedera.

"Saya kira di 20 menit pertama kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Mereka juga punya pemain yang bermain intens dan amat cepat. Namun kami punya kualitas, ia menunjukkannya hari ini apa yang bisa ia lakukan dan gol yang bisa ia cetak," tutur Casilla pada Goal International.

"Saya sendiri membuat dua penyelamatan penting, dengan mempertimbangkan hasil akhir kami. Saya puas dengan kemenangan ini. Kami terus meraih poin, kami masih ada di puncak klasemen."

Casilla, yang membuat 126 penampilan di Espanyol antara 2008 hingga 2015, menambahkan: "Ini tempat yang istimewa untuk saya. Mereka memperlakukan saya dengan baik ketika saya masih di sini. Saya hanya punya komentar positif untuk mereka. Berkat mereka, saya ada di Real Madrid sekarang."