FOLLOW US:


Kimmich Akan Muluskan Jalan Barca Gaet Bellerin

14-03-2017 12:10

 | Josep Guardiola

Kimmich Akan Muluskan Jalan Barca Gaet Bellerin
Joshua Kimmich © Bongarts

Bola.net - Barcelona dilaporkan mendapat angin segar dalam usaha mereka untuk mendapatkan Hector Bellerin, usai Joshua Kimmich belum lama ini mengatakan ia merasa frustrasi karena jarang bermain di Bayern Munchen.

Mundo Deportivo mengatakan bahwa Manchester City mungkin akan mengarahkan perhatian mereka pada mantan anak buah Josep Guardiola, dan sekaligus melapangkan jalan tim juara La Liga untuk mendapatkan bek kanan Arsenal.

Bellerin, yang kini berusia 21 tahun, sudah lama dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas lalu. Tim asuhan Luis Enrique memang hingga kini masih coba mencari bek anyar untuk menggantikan posisi Dani Alves.

Hector Bellerin



Pemain Spanyol U-21 itu memutuskan untuk bertahan di Emirates dan mengikat kontrak baru dengan Arsenal di November.

Namun demikian, Barca disebut masih tertarik untuk merekrut Bellerin di musim panas nanti, usai Sergi Roberto dan Aleix Vidal kesulitan untuk menggantikan peran Alves di laga-laga besar musim ini.

Tim Catalan dikabarkan akan bersaing dengan City untuk mendapatkan Bellerin, mengingat mereka juga harus mencari pengganti Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.

Namun Mundo Deportivo percaya bahwa City kini akan fokus pada Kimmich, yang belum lama ini mengindikasikan bahwa ia akan hengkang dari Bayern di musim panas. Dipercaya bahwa Guardiola akan tergoda untuk bereuni dengan mantan anak buahnya dan sekaligus melapangkan jalan Barca untuk merekrut Bellerin.

Meski begitu, transfer Bellerin nantinya juga akan ditentukan oleh masa depan manajer Arsene Wenger, yang kontraknya akan habis di akhir musim. (md/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -