FOLLOW US:


Kiper Timnas Inggris Ini Masuk Radar Arsenal

17-06-2021 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Kiper Timnas Inggris Ini Masuk Radar Arsenal
Aaron Ramsdale © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru. The Gunners dilaporkan ingin merekrut Aaron Ramsdale di musim panas ini.

Arsenal dilaporkan bakal melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Mikel Arteta ingin memperkuat seluruh aspek tim mereka agar tampil kompetitif di musim 2021/22.

Salah satu pos yang ingin diperkuat Arsenal adalah penjaga gawang. Mikel Arteta dilaporkan kurang sreg dengan permainan Bernd Leno sehingga ia ingin mencari kiper baru.

Sky Sports mengklaim bahwa Arsenal punya target baru untuk posisi itu. The Gunners ingin membajak Aaron Ramsdale dari Sheffield United.

Mengapa Arsenal tertarik merekrut Ramsdale? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Apik

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta cukup terkesan melihat permainan Ramsdale di musim lalu.

Sang kiper menjadi salah satu pemain terbaik The Blades musim lalu. Meski secara keseluruhan Sheffield United bermain buruk.

Ramsdale juga berhasil masuk ke skuat Timnas Inggris untuk Euro 2020 sehingga Arteta menilai sang kiper punya kemampuan di atas rata-rata.

2 dari 3

Peluang Terbuka

Laporan itu mengklaim bahwa kans Arsenal untuk mendapatkan Ramsdale cukup terbuka lebar.

Sang kiper memang baru bergabung dengan Sheffield United di tahun lalu. Ia juga masih memiliki kontrak jangka panjang di Bramall Lane.

Namun dengan terdegradasinya Sheffield United ke Championship, The Blades dilaporkan terbuka untuk menjual sang kiper di musim panas nanti.

3 dari 3

Pesaing

Arsenal harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Ramsdale.

Karena rival mereka, Tottenham juga meminati pemain berusia 23 tahun tersebut.

(Sky Sports)