FOLLOW US:


Klaassen Ingin Rutin Cetak Gol untuk Everton

18-06-2017 08:00

 | klaassen

Klaassen Ingin Rutin Cetak Gol untuk Everton
Davy Klaassen © EFC

Bola.net - Pemain baru Everton, Davy Klaassen, mengatakan ingin banyak mencetak gol untuk klub barunya tersebut. Ia ingin memberikan dampak di Premier League seperti yang telah ia capai di liga Belanda.

Pemain 24 tahun ini baru saja bergabung dengan Everton tengah pekan ini setelah ditebus dengan harga 27 juta euro dari Ajax.

Pada musim 2016/17, Klaassen menyumbangkan 14 gol dan memberikan sembilan assist dari 33 penampilan di Eredivisie. Musim sebelumnya, ia mengumpulkan 13 gol dan memberikan delapan assist.

Klaassen mengatakan jumlah gol memang tak terlalu penting dalam permainannya mengingat ia adalah pemain tengah. Namun ia tetap berharap bisa melanjutkan dalam mencetak gol karena ini penting dalam sepakbola sebagai penentu kemenangan.

"Saya suka masuk ke dalam kotak penalti dan saya juga suka bermain agresif dan memberikan tekanan sepanjang pertandingan. Saya suka mencetak gol dan membuat peluang gol dan saya suka kemenangan. Sepanjang hidup, saya banyak mencetak gol sehingga saya ingin bisa melakukannya juga di sini," kata Klaassen pada Everton TV.

"Gol bukan yang paling penting dalam permainan saya tapi gol sangat penting dalam sepakbola. Saya akan mencoba memberi yang terbaik dan gol akan datang."

"Saya suka kemenangan dan untuk itu, Anda harus bisa mencetak gol atau membuat peluang gol," paparnya.



 (etv/shd)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -