FOLLOW US:


Klasemen Serie A Setelah AC Milan Kalahkan SPAL

01-11-2019 08:19

 | Asad Arifin

Klasemen Serie A Setelah AC Milan Kalahkan SPAL
Bintang AC Milan, Suso © AP Photo

Bola.net - AC Milan menutup pekan ke-10 Serie A 2019/2020 yang digelar tengah pekan ini. Berjumpa dengan SPAL di San Siro, Milan menang dengan skor 1-0 pada laga Jumat (1/11/2019) dini hari WIB.

AC Milan tampil dengan susunan pemain yang agresif saat berjumpa SPAL. Pelatih Stefano Pioli menurunkan tim terbaiknya. Rossoneri tampil dominan dan mendapat banyak peluang sejak awal laga.

Hanya saja, upaya Hakan Calhanoglu dan kolega belum juga berbuat manis di babak pertama. Milan baru mencetak gol di babak kedua, tepatnya menit ke-63. Tendangan bebas Suso membobol gawang SPAL.

Hasil ini sangat penting bagi Milan, khususnya pelatih Stefano Pioli. Sebab, ini adalah kemenangan perdana Pioli sebagai pelatih Milan. Di laga debutnya sebagai pelatih, Milan kalah dengan skor 2-1 dari AS Roma.

1 dari 1

Klasemen Pekan ke-10 Serie A

Kemenangan atas SPAL juga berarti penting bagi Milan di klasemen Serie A. Milan mulai beranjak dari papan bawah klasemen. Saat ini, Rossoneri berada di posisi ke-10 dengan meraih 13 poin.

Raihan poin yang didapat Milan sama dengan Parma yang berada di posisi ke-9. Sedangkan, dari AS Roma yang berada di posisi ke-4, Milan masih tertinggal enam poin. Roma saat ini meraih 19 poin.

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih menjadi milik Juventus. Si Nyonya Tua meraih 26 poin usai mengalahkan Genoa pada pekan ke-10 ini. Inter Milan lantas menyusul di posisi kedua hanya dengan selisih satu poin saja.

Berikut adalah klasemen pekan ke-10 Serie A 2019/2020 selengkapnya:

FcTables.com

Sumber: Serie A