FOLLOW US:


Klavan: Kami Menampilkan Respon Yang Penting Lawan Arsenal

05-03-2017 20:03

 | Ragnar Klavan

Klavan: Kami Menampilkan Respon Yang Penting Lawan Arsenal
Selebrasi pemain Liverpool usai bobol gawang Arsenal. © LFC

Bola.net - Liverpool dianggap oleh Ragnar Klavan telah mampu menampilkan respon yang penting dengan meraih kemenangan penting melawan Arsenal.

The Gunners harus rela menanggung rasa malu saat melawat ke markas Liverpool di Anfield, Minggu dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, pasukan Arsene Wenger itu kalah dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan tuan rumah sendiri dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum. Sementara satu gol balasan Arsenal dicetak oleh Danny Welbeck.

Kemenangan itu sendiri tentu membuat kubu Liverpool senang karena di laga sebelumnya mereka dipermalukan oleh Leicester City, juga dengan skor 3-1. Menurut Klavan, kemenangan itu menjadi respon yang tepat atas kekalahan lawan Leicester tersebut.

"Benar-benar penting bagi tim untuk langsung kembali bangkit dan bermain (dengan bagus) di sini di Anfield di depan semua fan," ujar defender asal Estonia tersebut pada situs resmi klub.

"(Ada) banyak emosi saat dalam pertandingan. (itu) sebuah pertandingan yang besar dari pihak kami," serunya.

"Tentu saja, kami sedikit kecewa mereka mencetak gol dan kami tidak mendapatkan clean sheet, tapi, secara keseluruhan, skor 3-1 melawan Arsenal adalah reaksi yang baik," tegas Klavan.