FOLLOW US:


Klavan Pede Liverpool Tembus Empat Besar EPL

08-04-2017 18:30

 | Ragnar Klavan

Klavan Pede Liverpool Tembus Empat Besar EPL
Selebrasi pemain Liverpool usai bobol gawang Arsenal. © LFC

Bola.net - Bek Liverpool, Ragnar Klavan percaya bahwa Liverpool bisa bermain di Liga Champions musim depan. Klavan menyebut kerjasama tim yang baik membuat Liverpool bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Performa Liverpool belakangan ini kembali ke jalur inkonsistensi. Pada tengah pekan lalu mereka ditahan imbang oleh Bournemouth dengan skor 2-2.

Hasil imbang atas The Cherries itu membuat Liverpool saat ini meraih 60 point. Mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara EPL, di mana mereka terpaut dua poin dari Manchester City di peringkat 4.

Pemain Liverpool rayakan gol James Milner ke gawang City.
Meski tengah berada dalam periode inkonsisten, namun Klavan percaya bahwa timnya akan menembus babak 4 besar di akhir musim nanti. "Kami sangat kecewa dengan kehilangan poin saat melawan Bournemouth," tutur Klavan kepada The Independent.

"Namun saya rasa kami sudah bermain dengan lebih baik dan memang kami belum terlalu baik dalam perebutan bola kedua. Setelah ini akan ada banyak pertandingan yang lebih berat, di mana menuntut kami untuk lebih kuat dalam aspek fisik."

"Namun kami sudah menyatu sebagai sebuah tim, dan kami selalu bersama disaat kami mendapat hasil yang baik maupun buruk. Karena alasan itulah saya percaya kami bisa finish di empat besar karena kami memiliki semangat tim yang baik. Kami tahu kami banyak tidak beruntung musim ini dengan cedera dan hal-hal lainnya, namun kami tetap berjuang dengan semangat tim yang tinggi." tutup bek Timnas Estonia tersebut.