FOLLOW US:


Kleberson Minta MU Datangkan Matthijs De Ligt

17-06-2019 22:19
Kleberson Minta MU Datangkan Matthijs De Ligt
Matthijs de Ligt © AFP

Bola.net - Eks gelandang Manchester United Kleberson menyarankan pada manajemen Setan Merah agar mendatangkan Matthijs De Ligt karena mereka memang butuh perbaikan di lini belakangnya.

Musim lalu, MU tampil amburadul. Semua itu tak lepas dari peran Jose Mourinho.

Ole Gunnar Solskjaer sempat membuat penampilan Setan Merah membaik. Akan tetapi pada akhirnya jelang penghujung musim United tampil dengan buruk.

Setan Merah hanya bisa mencatatkan dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. MU pun mencatatkan rekor pertahanan yang buruk.

Dari 38 laga di Premier League, mereka kebobolan 54 kali. Itu merupakan jumlah terburuk dibanding tim-tim top six lainnya.

Tentu saja musim panas ini Solskjaer akan berusaha berbenah. Lini belakang pun tak luput dari pembenahan, di mana manajer asal Norwegia itu akan bergerak untuk mencari pemain-pemain baru.

1 dari 1

Kejar De Ligt


Kleberson pun menyarankan pada MU untuk mengejar De Ligt. Sebab bek Ajax Amsterdam itu merupakan tipe bek yang sangat solid dan mampu membantu membangun serangan dari belakang.

“Menurut saya, Manchester United perlu mendatangkan Matthijs de Ligt, yang akan menjadi pemain yang bagus untuk bergabung karena gayanya bermain," cetusnya pada betoclock.

"Dengan umpannya, ia sangat nyaman dengan bola dan ia membaca permainan dengan baik. Manchester United membutuhkan bek yang solid di belakang untuk dapat menciptakan lebih banyak peluang ke depan."

Manchester United sejauh ini baru mendatangkan satu pemain saja yakni Daniel James. Mereka juga disebut mengincar Aaron Wan-Bissaka.