FOLLOW US:


Klopp Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan Emre Can

05-05-2018 15:38

 | Emre Can

Klopp Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan Emre Can
Emre Can © ist

Bola.net - Gelandang andalan Liverpool, Emre Can, saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera yang didapatkan pada bulan Maret lalu. Hal tersebut membuat sang pelatih, Jurgen Klopp, ragu bisa memainkan Can dalam laga final Liga Champions mendatang.

Liverpool sendiri saat ini sedang mengalami kekurangan amunisi di lini tengah setelah Alex Oxlade-Chamberlain masuk dalam ruang perawatan. Praktis, The Reds hanya memiliki tiga pemain, yakni James Milner, Wijnaldum, dan Jordan Henderson.

Kekurangan pemain tersebut jelas membuat Klopp kerepotan, sebab formasi yang sering digunakannya membutuhkan tiga gelandang. Saat ini, pelatih asal Jerman tersebut sedang menunggu hasil pemeriksaan terhadap Emre Can yang dijadwalkan pada Senin mendatang.

"Emre akan menjalani pemeriksaan hari Senin untuk mengetahui sejauh mana dia berkembang. Lalu kami bisa membuat keputusan apakah dia bisa berlatih bersama kami," ujar Klopp, seperti yang dilansir dari The Mirror.

"Dia telah melakukan banyak hal dan merasa sangat baik, tapi pada akhirnya anda selalu butuh seorang dokter untuk mengatakan: 'sekarang sudah baik, anda bisa memulainya lagi'," lanjutnya.

Emre Can di musim ini menjadi salah satu andalan Klopp di lini tengah sebelum mengalami cedera. Pemain asal Jerman tersebut telah mengoleksi total 35 penampilan dan juga menyarangkan empat gol.