FOLLOW US:


Klopp Puji Performa Emre Can Saat Lawan Manchester City

21-03-2017 12:47

 | Jurgen Klopp

Klopp Puji Performa Emre Can Saat Lawan Manchester City
Emre Can © lfc

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan Emre Can saat melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Emre Can tampil luar biasa dalam menyeimbangkan permainan Liverpool yang dihuni banyak pemain ofensif. Bersama dengan Giorginio Wijnaldum dan juga Adam Lallana, gelandang asal Jerman tersebut menjadi andalan pertama menghalau serangan lawan dan juga menginisiasi serangan.

Meskipun tak mencetak gol atau membuat assist, namun Klopp menilai apa yang ditunjukkan Can pada pertandingan itu sudah luar biasa. Terlebih saat itu Can memiliki masalah pada betisnya, namun dia mampu tampil hingga pertandingan berakhir.

"Baik, sekali lagi, baik. Kami telah mengatakan sebelumnya, dia punya masalah betis dan tak banyak pemain yang akan bermain di momen ini. Kami selalu benar-benar dekat dan intens tentang apakah kami bisa meninggalkan keluar atau bagaimana," ujarnya.

"Dia sangat penting, sangat agresif dan sangat jelas dalam setiap tantangan. Dia punya satu atau dua pelanggaran, tapi lebih banyak dia yang dilanggar. Itu pertandingan bagus," sambungnya.

"Cerita tentang Can benar-benar hanya sebuah cerita pada umumnya, saya yakin, dia yakin dan pada akhirnya, itu adalah hal yang wajar, dan kami akan bicara tentang hal-hal seperti kontrak baru akan terjadi atau tidak. Bila tidak itu normal juga," tandasnya.