FOLLOW US:


Klopp: Saya Sosok 'Serakah'

27-02-2016 15:00

 | Jurgen Klopp

Klopp: Saya Sosok 'Serakah'
Jurgen Klopp © LFC
Bola.netBola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menggambarkan dirinya sebagai seorang pelatih yang serakah dalam hal kesuksesan bersama tim yang ia latih. Hal ini ia katakan jelang pertemuan melawan Manchester City di final Capital One Cup.

Klopp memang memiliki kesempatan emas untuk meraih trofi pertamanya bersama Liverpool. Hanya setelah bulan Oktober, sejak menggantikan Brendan Rodgers, Klopp sukses menapak final pertamanya bersama The Reds.

"Saya cukup lama ada dalam bisnis ini untuk tahu saya serakah dalam hal kesuksesan. Jelas bahwa kami akan pergi ke final dan mencoba dan meraih sesuatu. Hal ini lebih penting untuk klub, fans dan para pemain," ujarnya.

"Banyak pelatih bekerja sepanjang hidup mereka dan tak pernah mendapatkan kesempatan memenangkan piala. Setelah waktu singkat, kami punya kesempatan itu. Tentu saya akan menikmatinya," tambahnya.

"Klub dengan sejarah besar seperti Liverpool, itu selalu jadi masalah bila mereka tak berhasil saat ini. Dengan keputusan tepat dan kemudian kesabaran yang tepat, anda bisa kembali ke jalur," tandasnya.