FOLLOW US:


Klopp Sebut Liverpool Tak Keder Lawan Siapapun di UCL

26-02-2018 12:30

 | Jurgen Klopp

Klopp Sebut Liverpool Tak Keder Lawan Siapapun di UCL
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Bos Liverpool, Jurgen Klopp, amat yakin bahwa mereka tidak perlu takut menghadapi siapapun di Liga Champions musim ini.

Liverpool sudah hampir dipastikan masuk perempat final kompetisi elit antarklub Eropa usai menggilas Porto 5-0 dan Klopp rupanya sudah mulai menebak-nebak siapa lawan yang kira-kira akan mereka dapatkan di perempat final.

"Saya menonton semua pertandingan," tutur Klopp menurut Sportsmole. "Ada banyak laga berkualitas. Saya tahu Sevilla masih begitu kuat, jadi saya tidak terkejut. United memainkan pertandingan yang amat normal."

Jurgen Klopp

"Laga lainnya - Shakhtar Donetsk mungkin mengejutkan bagi beberapa orang namun mereka punya kualitas. Mereka masih memasuki jeda musim dingin di sana dan hal tersebut membuat apa yang mereka raih melawan Roma terasa spesial."

"Saya mengenal semua tim, namun amat bagus ketika anda terlibat dan anda harus melihat semuanya. Kami bermain melawan United dalam dua pekan, jadi saya harus melihatnya dan kami juga bisa bertemu Sevilla jika kami lolos."

"Saya tidak khawatir sebelum saya menonton semua pertandingan, saya juga tidak khawatir sekarang. Saya hanya tahu bahwa semua tim yang tersisa amat berkualitas."