FOLLOW US:


Klopp Siap Bantu Gerrard Jadi Manajer Terbaik

24-01-2017 07:30

 | Steven Gerrard

Klopp Siap Bantu Gerrard Jadi Manajer Terbaik
Steven Gerrard © LFC

Bola.net - Jurgen Klopp menyebut keputusan Steven Gerrard untuk bergabung sebagai staff akademi Liverpool sebagai kabar bagus untuk dunia sepakbola.

Sosok berusia 36 tahun memutuskan berhenti bermain November lalu dan ia akan membantu generasi muda Liverpool sebagai pelatih di akademi pemain muda, tempat sama yang pernah mengasah talentanya di masa muda.

Klopp lantas menyebut bahwa ia siap membantu Gerrard, jika mantan kapten Liverpool itu berniat untuk menjadi manajer utama tim seperti dirinya di masa mendatang.

"Kami sudah menggelar pembicaraan yang amat bagus. Mungkin semua orang di sini tahu lebih dari saya bahwa dia sosok yang luar biasa. Bagi saya, yang terpenting adalah tahu apa yang diinginkan Steve dan ia bilang ingin jadi manajer di masa depan. Itu bagus," tutur Klopp menurut Goal International.

"Saya katakan, dari sisi saya, saya akan membantu sebisa mungkin, untuk membuat dia menjadi manajer terbaik yang dia bisa, saya siap untuk ini dan saya akan melakukannya."

Klopp menambahkan: "Kami bicara mengenai banyak hal, opsi yang berbeda, dan dia sekarang ada di akademi. Ini bagus untuk kami sebagai klub, karena untuk menjadi manajer anda harus belajar. Keputusan Steven Gerrard adalah kabar bagus untuk sepakbola. Kombinasi pengalaman yang ia punya akan jadi modal bagus di masa depan."