FOLLOW US:


Klopp Takjub Lihat Gol Sensasional Salah

15-04-2019 02:20
Klopp Takjub Lihat Gol Sensasional Salah
Jurgen Klopp dan Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku takjub dengan gol sensasional yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Chelsea di Anfield, Minggu (14/4) malam WIB.

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool sukses mencetak dua gol dalam jarak tiga menit di paruh kedua laga berkat aksi Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Gol Salah bisa dibilang sensasional. Pemain asal Mesir itu bergerak dari sisi kanan dan kemudian melepas tembakan kaki kiri keras yang menghujam gawang Kepa Arrizabalaga.

1 dari 2

Gol Fantastis

Seusai laga, Klopp pun tak bisa menyembunyikan betapa kagumnya dengan gol yang dicetak Salah. Gol ini pun mengingatkan Klopp dengan gol-gol Steven Gerrard.

"Saya telah melihat beberapa gol yang sangat bagus sejak para pemain ini tampil, saya rasa Steven Gerrard pernah mencetak beberapa gol dari momen yang mirip," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Namun tentu saja, gol itu benar-benar brilian di semua aspek, kontrolnya, sentuhan pertamanya, bergerak ke dalam, pergerakannya, memberikan dia sedikit ruang dan saya 100 persen yakin bahwa itu adalah gol yang fantastis," tambahnya.

2 dari 2

Saksi Mata Pertama

Gol Salah membawa Liverpool memastikan kemenangan 2-0 yang membuat mereka kembali memuncaki klasemen usai sempat direbut Manchester City.

"Gol itu membuat saya terkejut. Saya sangat senang. Saya melihatnya dengan seksama, mungkin saya menjadi orang pertama yang melihat bola bakal masuk," tutur Klopp.

"Dan saya tak mau mengecilkan hal tersebut tapi saya juga sangat menyukai gol pertama [yang dicetak Mane]. Gol itu tiba-tiba mengingatkan saya atas gol kemenangan 4-3 atas Borussia Dortmund," tukasnya.