FOLLOW US:


Klopp Terkesan dengan Kepribadian Fabinho

29-05-2018 05:50
Klopp Terkesan dengan Kepribadian Fabinho
Fabinho © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dirinya terkesan dengan kepribadian luar biasa yang dimiliki anak asuh terbarunya, Fabinho.

Liverpool baru saja membuat kejutan dengan mengumumkan kedatangan Fabinho dari AS Monaco, meski sang pemain sebelumnya lebih gencar dikaitkan dengan klub lain.

Klopp pun menyatakan dirinya tak hanya terpukau dengan kehebatan Fabinho di atas lapangan, akan tetapi juga pada hal-hal di luar lapangan.

"Kami menggaet pemain fantastis, tapi juga seseorang yang fantastis saya pikir. Reputasinya sebagai karakter di ruang ganti dan sikapnya di latihan selalu muncul dari semua orang yang kami ajak bicara," ujar Klopp di laman resmi klub.

"Ia juga memiliki keluarga yang menyenangkan, menambah seseorang seperti ini ke ruang ganti kami hanya akan membuat kami makin kuat," lanjutnya.

"Apa yang kami punya, dalam hal lingkungan kami di Melwood dan di tim, berarti bahwa setiap pemain yang datang harus memiliki karakter itu. Mereka harus orang dan pemain yang berkualitas tinggi," tandasnya.