FOLLOW US:


Klopp Tidak Akan Belanja Kiper Musim Panas Nanti

20-04-2017 14:46

 | Simon Mignolet

Klopp Tidak Akan Belanja Kiper Musim Panas Nanti
Simon Mignolet © AFP

Bola.net - Raksasa EPL, Liverpool dikabarkan sudah mulai menyusun manuver transfer mereka pada musim panas nanti. Dalam manuver tersebut, Liverpool hampir dipastikan tidak akan membeli kiper baru pada musim panas nanti.

Selama musim ini penjaga gawang menjadi salah satu aspek yang disorot dari Liverpool. Buruknya penampilan kiper The Reds membuat tim asal Merseyside ini sudah kebobolan 40 gol sepanjang musim ini.

Liverpool sendiri sejatinya sudah membeli kiper baru pada musim panas kemarin, di mana mereka mendatangkan Loris Kariuz dari Mainz. Namun penampilan kiper asal Jerman ini belum mendekati kata optimal sehingga ia harus rela dibangkucadangkan belakangan ini.

Loris Karius berlatih dengan John Achterberg.


Buruknya performa para penjaga gawang Liverpool membuat Klopp banyak digosipkan akan berburu kiper baru pada musim panas nanti. Klopp bahkan sudah dihubungkan dengan beberapa kiper top seperti Joe Hart.

Namun menurut laporan yang dilansir Sky Sports, Liverpool hampir dipastikan tidak akan membeli kiper baru pada musim panas nanti. Klopp dikabarkan masih percaya dengan Loris Karius dan Simon Mignolet untuk mengawal gawang The Reds musim depan.

Klopp percaya kedua kipernya masih bisa tampil lebih baik dan lebih konsisten di musim depan. Oleh karenanya ia memilih bersabar untuk tidak membeli kiper baru pada musim panas nanti.(sky/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -