FOLLOW US:


Kluivert Yakin Falcao dan Van Persie Bisa Berduet

11-09-2014 19:35

 | Robin van Persie

Kluivert Yakin Falcao dan Van Persie Bisa Berduet
Radamel Falcao © mufc
Bola.netBola.net - Patrick Kluivert yakin bahwa dua striker papan atas Robin van Persie dan Radamel Falcao bisa bermain bersama di lini depan Manchester United.

Kedatangan Falcao musim panas ini memang membuat lini depan Setan Merah penuh dengan pemain berkelas. Sebelum Falcao, pasukan Louis van Gaal telah memiliki nama-nama seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Pertanyaan pun datang. Dimanakah Falcao akan dimainkan Louis van Gaal dalam formasi andalannya? Banyak yang memberikan saran bahwa Van Gaal bisa menarik Van Persie ke tengah dan menjadikan Falcao striker tunggal di lini depan. Namun menurut Kluivert, Van Persie dan Falcao bisa bermain bersama di lini depan.

"Beberapa pemain dapat memilih untuk bermain di belakang striker dan antara lini tengah. Tapi saya pikir Van Gaal telah memiliki pandangan jelas dalam pikirannya. Saat dia meraih kemenangan dan kemudian hal-hal lain akan mengikuti," ujarnya.

"Bila Van Persie fit 100 persen, dia mungkin akan bermain karena pelatih percaya padanya. Dan pemain yang baru dikontrak, Falcao juga sangat penting. Namun adalah hal yang sangat mudah untuk melihat keduanya bermain di lini depan bersama-sama. van Gaal akan berhasil menemukan keseimbangan tim," tandasnya.