FOLLOW US:


Koeman Diminta Lupakan Barcelona

07-03-2017 11:10

 | Ashley Williams

Koeman Diminta Lupakan Barcelona
Ronald Koeman © AFP

Bola.net - Ashley Williams ingin Ronald Koeman bertahan di Everton dan ia meminta manajer Belanda untuk tidak memikirkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Mantan pemain Barca, Koeman, belum lama ini disebut sebagai salah satu alternatif untuk menggantikan manajer Luis Enrique, yang akan hengkang dari Camp Nou di akhir musim.

Koeman menolak untuk memberikan komitmennya di Everton usai musim ini, di mana tim Merseyside kini duduk di peringkat tujuh dan hanya terpisah enam poin dari zona Eropa. Namun Williams ingin sosok berusia 53 tahun menyelesaikan pekerjaannya di Goodison Park.

Ashley Williams

"Bagi saya pribadi dan pemain, kami berharap dia bertahan. Dia mulai membangun tim di sini dan kami semua percaya masa depan terlihat bagus untuk Everton, jadi dari sudut pandang kami, kami ingin dia bertahan," tutur Williams di FFT.

"Namun dia mungkin punya ambisi sendiri. Saya tidak bisa berbicara mengenai apa yang ia inginkan di karirnya, namun dari sudut pandang kami, kami menikmati bekerja dengannya. Anda bisa lihat bahwa kami mampu bermain dengan baik."

Selain Koeman, nama lain yang belakangan ini difavoritkan untuk menggantikan Enrique di Barcelona adalah manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, dan juga manajer Sevilla, Jorge Sampaoli.

Enrique sendiri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Barca akhir musim nanti, usai mengakui bahwa ia memutuskan untuk beristirahat usai mengalami tekanan tiada henti di Camp Nou.