FOLLOW US:


Koeman: Everton Butuh Striker Baru

28-07-2017 12:20

 | Ronald Koeman

Koeman: Everton Butuh Striker Baru
Ronald Koeman © AFP

Bola.net - Bos Everton, Ronald Koeman, mengungkap bahwa ia ingin mendatangkan striker baru ke Goodison Park di bursa musim panas.

Leighton Baines mencetak gol tunggal kemenangan Everon atas tim Slovakia, Ruzomberok, di laga play-off Liga Europa, yang digelar semalam.

Koeman mengakui timnya terlihat amat kesulitan mencetak gol dan manajer Belanda itu berharap The Toffees akan mendatangkan satu lagi bomber anyar ke Goodison Park musim panas ini.

Ronald Koeman

"Selalu sulit menghadapi tim yang bermain bertahan. Kami masih belum 100 persen, ini masa pra-musim dan ini hasil yang bagus. Kami ingin seseorang yang bisa mencetak lebih banyak gol, kami punya peluang, namun clean sheet di laga Eropa amat bagus," tutur Koeman di ITV.

"Ketika Sandro masuk, Rooney mendapat lebih banyak kebebasan dan kami punya kecepatan di lini depan, dan itu membuat tim menjadi lebih baik."

"Kami tahu kami akan menginginkan satu striker lagi, anda biasanya harus punya dua di sebuah skuat. Saya amat percaya diri kami bisa mendatangkan satu lagi untuk membuat tim ini menjadi lebih baik."

Laga tadi menandai kembalinya Rooney ke Goodison Park sebagai pemain Everton, pertama kalinya sejak meninggalkan Manchester United.