FOLLOW US:


Koeman Ingatkan Chelsea: Bursa Juara Masih Terbuka Lebar

30-04-2017 06:40

 | Ronald Koeman

Koeman Ingatkan Chelsea: Bursa Juara Masih Terbuka Lebar
Ronald Koeman © EFC

Bola.net - Ronald Koeman bersumpah untuk membuat bursa juara terus terbuka lebar, sekaligus membalas dendam atas kekalahan Everton di tangan Chelsea.

Bos The Toffees mengaku bahwa kunjungan timnya ke Stamford Bridge di awal musim ini merupakan satu-satunya laga di mana mereka tak punya kans mencetak gol.

Ia pun ingin membalas dendam dengan merusak kans juara Chelsea di Goodison Park malam nanti. Jika Chelsea kalah, dan Tottenham menang atas Arsenal, maka jarak di puncak klasemen hanya tinggal satu poin.

Nathan Ake dan pemain Chelsea

"Bursa juara masih belum selesai, jarak antara tim kedua dan pertama hanya empat poin. Apa yang terjadi hari Minggu nanti bisa amat menentukan bursa juara," tutur Koeman menurut Mirror.

"Namun yang terpenting bukan opini saya - kami ingin menang untuk fans, diri kami sendiri. Jika itu berarti bursa juara semakin terbuka, itu bagus untuk Premier League, namun itu bukan alasan kami ingin mengalahkan mereka."

"Kami ingin mengalahkan mereka untuk menunjukkan kami kuat di kandang sendiri, dan mungkin dengan tambahan tiga angka, kami punya kans untuk finish di posisi enam atau lima."