FOLLOW US:


Koeman: Lukaku Masih Perlu Perbaiki Diri

20-05-2017 11:30

 | Romelu Lukaku

Koeman: Lukaku Masih Perlu Perbaiki Diri
Romelu Lukaku © Bola.Net

Bola.net - Pelatih Everton, Ronald Koeman mengungkapkan keyakinannya bahwa penyerang andalannya, Romelu Lukaku masih bisa lebih baik dari musim ini.

Lukaku menjadi andalan utama The Toffees dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Musim ini, penyerang asal Belgia tersebut tela mencetak total 24 gol di Premier League dan bersaing untuk merebut sepatu emas.

Saat ini, mantan pemain Chelsea tersebut masih tertinggal dua gol dari Harry Kane yang mengoleksi 26 gol untuk Tottenham Hotspur. Meskipun begitu, Koeman tetap memberikan dukungannya pada Lukaku.

"Bahkan andai dia tak memenangkan sepatu emas, 24 gol merupakan jumlah yang bagus," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

"Dia bisa lebih baik lagi. Dia tahu semua itu bergantung pada dirinya sendiri. Dia baru 24 tahun dan dibutuhkan beberapa aspek, sebagai pemain nomor sembilan, sebagai seorang target man, untuk bisa menjaga bola lebih baik, lebih kuat dan melakukan tekanan di lini depan. Tapi, itu adalah apa yang sedang kami kerjakan untuk meningkatkan diri," sambungnya.

"Apa yang kami perlukan adalah menjaga gol-golnya dan menemukan lebih banyak lagi pemain untuk mencetak gol lebih dari empat atau lima dalam satu musim," tandasnya.(sm/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -