FOLLOW US:


Koeman: Sepakbola Bisa Sangat Tidak Adil

23-10-2016 00:15

 | Ronald Koeman

Koeman: Sepakbola Bisa Sangat Tidak Adil
Ronald Koeman © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Everton, Ronald Koeman mengungkapkan kekecewaannya usai timnya dikalahkan Burnley dengan skor 1-2.

The Toffees melawat ke markas Burnley dengan mengincar kemenangan. Namun alih-alih mencuri poin, mereka justru dipermak oleh tuan rumah.

Sempat tertinggal lewat gol Sam Vokes pada menit ke-35, Everton mampu menyamakan kedudukan lewat Yannick Bolasie pada menit ke-58. Namun pada masa injury time, Everton justru kebobolan lewat gol Scott Arfield.

"Ini sulit untuk diterima karena terkadang sepakbola bisa menjadi sangat tidak adil. Kami tak layak untuk kalah. Kami telah melakukan banyak hal bagus, tapi pada akhirnya hasilnya adalah yang bukan kami inginkan," ujarnya.

"Kami memulai dengan baik, mungkin kami sedikit menurun di 20 menit terakhir babak pertama. Kami bermain baik di babak kedua, kami punya reaksi bagus dan peluang cukup untuk mencetak gol," sambungnya.

"Burnley sangat terorganisir dengan baik dan menumpuk pemain di belakang, ini sulit tapi saya kira kami bermain baik pada waktu itu. Ini sangat mengecewakan. Ini adalah salah satu hari di mana anda tak percaya anda kalah dalam permainan," tandasnya.