FOLLOW US:


Kokohnya Pertahanan Arsenal Bikin Lacazette Puas

28-09-2017 13:20

 | Alexandre Lacazette

Kokohnya Pertahanan Arsenal Bikin Lacazette Puas
Alexandre Lacazette © ARS

Bola.net - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, memuji solidnya lini pertahanan Gunners usai mereka menang 2-0 atas West Brom awal pekan ini.

Hasil tersebut, yang membuat Gunners terus tak terkalahkan di September, dipastikan setelah pemain termahal klub, Lacazette, mencetak brace di Emirates dan menjadi pemain pertama Arsenal yang selalu mencetak gol di tiga laga kandang perdana di Liga Inggris.

"Itu bukan sesuatu yang besar. Bukan itu rekor yang saya cari. Saya tidak mengincar rekor tertentu. Saya mencari stabilitas di tim dan kali ini semuanya menjadi semakin baik dari sebelumnya," tutur Lacazette di Sportsmole.

Selerasi pemain Arsenal saat lawan West Brom.

"Kami tidak terkalahkan di September. Kami menata ulang lini pertahanan dan semua orang bekerja sama dan itulah mengapa anda melihat perbedaan."

"Semuanya tidak sempurna, namun melawan West Brom kami memiliki penguasaan bola, kami tidak kemasukan gol. Kami mencetak gol. Meski saya pikir kami masih bisa lebih baik, semuanya sudah nampak bagus. Kami bekerja keras dan itu terbayar. Namun kami tak boleh merasa puas dan kami harus terus konsisten."

Arsene Wenger dan timnya akan melakukan perjalanan ke Belarusia untuk menghadapi BATE Borisov di Liga Europa, sebelum menjamu Brighton di hari Minggu.