FOLLOW US:


Kolo Toure: Peluang Liverpool Juara Masih Ada

19-01-2014 22:42

 | Kolo Toure

Kolo Toure: Peluang Liverpool Juara Masih Ada
Kolo Toure. © AFP
Bola.netBola.net - Bek Kolo Toure menganggap kegagalan Liverpool menundukkan Aston Villa hari Minggu (19/1) dini hari bukan sebagai akhir dari perburuan titel Premier League musim ini bagi timnya. Ia masih merasa The Reds masih punya peluang menjadi juara karena kompetisi masih panjang.

Liverpool ternyata hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan Villa di Anfield. Sementara Arsenal sebagai pemuncak klasemen berhasil menang 2-0 atas tamunya Fulham.

Hal tersebut menyebabkan perbedaan poin di antara kedua tim menjadi delapan angka. Namun Toure masih optimis akhir musim nanti timnya akan bisa mengangkat trofi.

"Kami masih berada dalam perburuan gelar sebab semua tim masih bisa kehilangan poin. Kami hanya perlu berpikir seratus persen di laga selanjutnya, mencoba menang dan selalu positif," ujar Toure.

"Tim lain akan membuat kesalahan. Kami hanya perlu terus menjaga fokus dan selalu percaya pada kemampuan kami. Dalam 16 laga masih banyak yang bisa terjadi."

Dengan tambahan satu poin itu The Reds kini masih berada di tempat keempat dengan 43 poin. Jumlah poin yang sama dengan milik Tottenham di peringkat kelima yang baru saja mengemas kemenangan atas tuan rumah Swansea City.