FOLLOW US:


Komentar David Luiz Ini Mengisyaratkan Eden Hazard Sudah Pasti Tinggalkan Chelsea

15-05-2019 14:15

 | Eden Hazard

Komentar David Luiz Ini Mengisyaratkan Eden Hazard Sudah Pasti Tinggalkan Chelsea
Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). © AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, David Luiz mengisyaratkan bahwa Eden Hazard sudah hampir pasti meninggalkan The Blues. Luiz mengakui keputusan itu sepenuhnya berada di tangan Hazard, dan skuat Chelsea harus siap menerima itu.

Masa depan Hazard mulai dipertanyakan di akhir musim lalu. Dia beberapa kali memuji Real Madrid sebagai klub impian yang sudah lama dia nantikan. Hazard juga tidak segan memuji Zinedine Zidane.

Dewasa ini, rumor tersebut mulai memuncak. Hazard disebut sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Los Blancos, dan hanya tinggal menunggu persetujuan Chelsea soal harga jual. Transfer ini tak terhindarkan.

Seiring rumor yang perlahan-lahan menjadi nyata, Chelsea harus siap menghadapi kepergian Hazard. Komentar David Luiz di bawah ini mengisyaratkan bahwa transfer Hazard sudah hampir pasti:

1 dari 2

Keputusan Hazard

Luiz yakin keputusan saat ini ada di tangan Hazard. Dia berhak menentukan masa depannya sendiri, entah bertahan di Chelsea atau hengkang ke Madrid. Luiz pernah mengalami hal yang sama saat meninggalkan The Blues beberapa tahun lalu.

"Kami juga ingin dia bertahan. Tentu saja dia pemain hebat dan kami ingin bermain dengan yang terbaik. Saya kira keputusan itu ada di tangannya," ujar David Luiz kepada Sky Sports.

"Saya membuat keputusan untuk diri sendiri ketika saya meninggalkan Chelsea untuk PSG. Itu tidak mudah untuk saya, tetapi saya kira itu keputusan yang tepat bagi saya pada momen itu karena saya merasa siklus saya sudah selesai di Chelsea."

2 dari 2

Tantangan Baru

Menolak tawaran Real Madrid jelas tidak mudah. Hazard berada dalam momen penting dalam kariernya, dia bisa memilih tim sebesar Madrid atau tetap bertahan di Chelsea. Madrid menawarkan tantangan yang lebih besar dengan kesempatan jadi juara.

"Dia ingin mencoba merasakan tantangan yang berbeda dan semua orang menaruh respek pada itu, jadi saya juga menghargai dia. Dia juga harus membuat keputusan sendiri."

"Dia pemain hebat dan dia teman baik saya. Saya tahu dia datang ke sini sebagai anak muda dan sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi saya hanya mendoakan yang terbaik untuk dia, tetapi saya juga berharap dia bertahan bersama kami," tutup Luiz.