FOLLOW US:


Komentari Firmino, Babel Jilat Ludah Sendiri

04-07-2015 21:48

 | Ryan Babel

Komentari Firmino, Babel Jilat Ludah Sendiri
Ryan Babel © LFC
Bola.netBola.net - Ryan Babel rupanya mengeluarkan pernyataan yang cukup berbeda dari apa yang pernah ia ucapkan sebelumnya perihal rekrutan terbaru Liverpool, Roberto Firmino.

Sebelumnya, tepatnya ketika Firmino belum resmi bergabung dengan The Reds, Babel menyatakan bahwa gelandang serang asal Brasil itu akan sulit menemukan tempat di Liverpool.

"Orang-orang bertanya kepada saya tentang Firmino. Dia pemain yang sangat berbakat, tapi saya tidak tahu di mana Liverpool bisa memainkan dia karena mereka sudah memiliki Coutinho," ujar Babel kala itu lewat akun Twitter pribadinya.

Namun kini Babel yang pernah membela Liverpool pada 2007 hingga 2011 lalu berbalik mengeluarkan puji-pujian terhadap Firmino dan berkata bahwa ia akan banyak membantu klub asuhan Brendan Rodgers sukses di musim depan.

"Ia (Firmino) adalah pemain yang sangat gesit. Ia mampu menggiring, menembak, dan memiliki tembakan yang bagus, ia bisa mengkreasi banyak umpan terobosan dan assist-nya sangat bagus," puji Babel seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Saya ikut bahagia untuknya. Ia sangat berbakat dan sekarang tergantung dirinya sendiri. Ia adalah tipe pemain yang bisa membuat fans Liverpool senang karena ia pemain yang memiliki skill tinggi." imbuhnya.

Firmino didatangkan Liverpool dari klub Bundesliga, Hoffenheim dengan biaya transfer yang disinyalir berada di antara 25 hingga 30 juta poundsterling.