FOLLOW US:


Komitmen Penuh Pada Arsenal, Wenger Tak Menyesal

12-05-2018 22:50

 | Arsene Wenger

Komitmen Penuh Pada Arsenal, Wenger Tak Menyesal
Arsene Wenger © KLY

Bola.net - Arsene Wenger akan mengakhiri perjalanannya selama 22 tahun bersama Arsenal. Di akhir musim ini Wenger sudah dipastikan akan meninggalkan jabatannya lantaran tekanan dari berbagai pihak, salah satunya adalah suporter.

Mengutip laman resmi arsenal, Wenger membongkar bahwa selama melatih klub asal London tersebut, dia berulangkali menerima tawaran dari tim-tim besar. Tapi dia memutuskan untuk mengabaikan semuanya demi menjaga komitmen dengan Arsenal.

"Saya tidak tahu bagaimana saya harus merespon. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa saya sudah menolak semuanya, semua tim-tim besar. Orang-orang tidak bisa mempertanyakan loyalitas saya pada klub ini," tegas Wenger.

Bahkan saat Arsenal harus melakukan eksodus ke stadion baru dari Highbury ke Emirates Stadium, Wenger masih terus menjaga komitmennya di masa-masa sulit itu. Sebab pada saat itu Arsenal harus berhemat demi melunasi utang pembangunan stadion baru.

Wenger pun menegaskan bahwa dia memang tidak ingin kabur di tengah pekerjaan karena dia memang tertarik pada tantangan tersebut. Dan dia merasa bangga sudah berhasil menuntaskan pekerjaannya dengan baik.

"Saya tidak ingin kabur di tengah-tengah karena saya sudah menerima tantangan itu. Itu adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup saya dan saya bangga karenanya," tutup Wenger.