FOLLOW US:


Kompak! Lukaku dan Pogba Bantah Terlibat Friksi Soal Penalti

06-03-2019 12:42
Kompak! Lukaku dan Pogba Bantah Terlibat Friksi Soal Penalti
Selebrasi Romelu Lukaku © MUFC Official

Bola.net - Manchester United memainkan laga pekan ke-29 Premier League melawan Southampton akhir pekan lalu. United menang dengan skor 3-2. Pasca laga berkembang rumor jika Paul Pogba terlibat friksi dengan rekannya, Romelu Lukaku.

Kabar tersebut bermula dari laporan media asal Inggris, The Sun. Mereka menulis bahwa Pogba dan Lukaku terlibat friksi karena berebut eksekusi penalti yang terjadi pada menit-menit akhir laga.

Saat itu Lukaku sudah mencetak dua gol dan berpeluang hattrick jika mengambil penalti. Tapi, akhirnya Pogba yang maju sebagai eksekutor. Tendangan Pogba tidak gol. Dan, Lukaku disebut tidak puas dengan hal itu.

Simak Bantahan dari Lukaku dan Pogba di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3

Bantahan dari Lukaku

Romelu Lukaku bermain apik pada laga kontra Southampton. Dia bermain sejak menit awal. Pemain asal Belgia mampu mencetak dua gol pada menit ke-59 dan 88. Dua gol ini membantu Manchester United menang dengan skor 3-2 pada laga di Old Trafford.

Lukaku membantah bahwa dia tidak senang dengan keputusan Pogba yang tetap mengambil eksekusi penalti dan mengabaikan niatnya mencetak hattrick. Lukaku memastikan jika kabar tersebut hanyalah sebuah kebohongan belaka.

"Ketika kebencian sudah tidak berhasil, maka mereka mulai berbohong," tulis Lukaku di akun twitter miliknya.

Unggahan tersebut memang tidak secara langsung ditujukan pada kabar friksi yang ditulis oleh The Sun. Namun, apa yang ditulis oleh Lukaku diyakini adalah respon dari kabar yang sedang beredar tersebut.

2 dari 3

Paul Pogba Ikut Membantah

Bukan hanya Romelu Lukaku yang membantah jika dia punya friksi soal eksekusi penalti. Paul Poga juga ikut memberi bantahan di media sosialnya. Pogba menulis kata-kata yang hampir sama dengan Lukaku di instagram stories miliknya.

Usai merujuk kata-kata Lukaku, Pogba menambahkan sebuah komentar: Hahahahahaha orang-orang terlalu lucu kawan.

Pogba sendiri memang eksekutor utama penalti Manchester United pada musim 2018/19. Dalam beberapa kesempatan, gaya penalti Pogba yang unik kerap mendapat kritik. Salah satunya dari Jose Mourinho, eks manajer United.

3 dari 3

Berita Video

Berita video jadwal Liga Champions 2018-2019 leg-2. Manchester United bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes, Paris, Kamis (7/3/2018).

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/1603570-jadwal-16-besar-liga-champions-manchester-united-tantang-psg-di-parc-des-princes?autoplay=true&player_only=false&live_chat=false&mute=false&" width="560" height="520" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>