FOLLOW US:


Kondogbia Ditawarkan Pada Juventus?

12-08-2017 22:30

 | Geoffrey Kondogbia

Kondogbia Ditawarkan Pada Juventus?
Geoffrey Kondogbia. © FCI

Bola.net - La Repubblica mengklaim bahwa agen Geoffrey Kondogbia telah menawarkan kliennya kepada Juventus.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut dibeli Inter Milan dari AS Monaco pada musim panas 2015 seharga 36 juta euro, namun dirinya gagal memberikan dampak seperti yang diharapkan selama bersama Nerazzurri.

Pada hari Jumat waktu setempat lalu, dia membuat geger setelah menolak untuk melakukan pemanasan dalam sesi latihan, yang mana hal itu membuat pelatih Luciano Spalletti disebut kesal.

Sementara itu, namanya sebelumnya telah dikaitkan dengan Valencia. Namun negosiasi tersebut masih alot setelah Inter disebut tak akan melepas Kondogbia dengan harga kurang dari 30 juta euro.

Namun transfer itu masih bisa terjadi bila Valencia memasukkan beberapa nama pemain yang diinginkan Inter sebagai bagian dari kesepakatan. Dua pemain yang kabarnya diinginkan Inter adalah Joao Cancelo atau Ezequiel Garay.

Namun, surat kabar La Repubblica hari ini mengklaim bahwa agen dari Kondogbia telah menghubungi Juventus untuk menanyakan apakah mereka tertarik untuk mengajukan penawaran untuk gelandang asal Prancis itu.

Bianconeri sendiri disebut tengah mencari sosok gelandang jangkar pada musim panas ini, dan saat ini juga tengah dikaitkan dengan gelandang PSG, Blaise Matuidi dan juga gelandang AS Roma, Kevin Strootman.(foti/dzi)