FOLLOW US:


Kontra Brighton, Wenger Pastikan Parkir Ozil

30-09-2017 15:10

 | Arsene Wenger

Kontra Brighton, Wenger Pastikan Parkir Ozil
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini memberikan kondisi timnya jelang laga kontrak Brighton akhir pekan nanti. Wenger memastikan bahwa playmakernya, Mesut Ozil tidak akan dimainkan pada laga tersebut.

Gelandang Timnas Jerman itu beberapa minggu terakhir dikabarkan mendapatkan cedera. Alhasil dua minggu terakhir ia harus absen dari tim utama Arsenal di semua kompetisi.

Playmaker 28 tahun itu sejatinya sudah kembali ke bangku cadangan pada laga kontra West Brom akhir pekan lalu. Ia juga diparkir pada laga kontra BATE Borisov baru-baru ini.

Mesut Ozil dan Arsene Wenger.
Wenger sendiri memastikan bahwa Ozil juga tidak akan bermain pada laga kontra Brighton pada akhir pekan nanti. "Saya rasa Mesut masih belum bisa bermain pada pertandingan nanti," ujar Wenger di website resmi Arsenal.

"Ia sedikit lagi akan pulih sepenuhnya dari cedera, namun dia belum cukup fit untuk bermain di hari Minggu nanti."

Selain Ozil, Wenger juga mengonfirmasi bahwa Laurent Koscielny juga kondisinya meragukan pada laga tersebut.

"Kami juga memiliki keraguan dengan kondisi Laurent Koscielny, dan kami akan melakukan tes akan kondisinya pada hari Sabtu nanti. Dia mengalami masalah di bagian otot Achillesnya, namun saya rasa pemain yang lain bisa bermain nanti." tutup pelatih asal Prancis tersebut.