FOLLOW US:


Kontrak Akan Segera Habis, Masa Depan James Milner di Liverpool Tak Pasti

22-07-2019 10:02

 | Aga Deta

Kontrak Akan Segera Habis, Masa Depan James Milner di Liverpool Tak Pasti
James Milner pamerkan trofi Liga Champions 2018-19. © AP Photo

Bola.net - Masa depan James Milner di Liverpool saat ini sedang tidak pasti. Namun, pemain veteran itu mengungkapkan bahwa ia masih menunggu pembicaraan kontrak baru.

Milner datang ke Liverpool dengan status bebas transfer pada tahun 2015. Sejak saat itu, sang gelandang menjadi salah satu pemain penting untuk The Reds.

Namun, kontrak Milner akan habis pada akhir musim nanti. Dengan demikian, Milner bisa meninggalkan Anfield secara cuma-cuma tahun depan.

Pemain berusia 33 tahun itu turut membantu Liverpool memenangkan Liga Champions pada musim lalu. The Reds mengalahkan Tottenham di final untuk mengangkat trofi Eropa keenam mereka.

Milner mengaku belum mendengar kabar dari klub mengenai kemungkinan pembicaraan kontrak baru. Kendati demikian, ia saat ini hanya bisa fokus untuk tampil sebaik-baiknya di lapangan.

"Seperti yang terjadi, tahun lalu kami berbicara dengan klub dan bertanya apakah mereka ingin melakukan sesuatu dan mereka mengatakan tidak pada waktu itu," kata Milner seperti dilansir Fox Sports Asia.

"Kami belum mendengar apa-apa sejak itu, jadi di situlah kami berada.

"Yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi pada sepakbola saya dan apa yang saya bisa, tetapi terkait kontrak saya, itulah yang telah terjadi sampai sekarang dan saya belum mendengar apa pun dari klub."

1 dari 1

Harapan Milner

Milner sudah membuat setidaknya 40 penampilan di semua kompetisi dalam setiap empat musim di Liverpool, termasuk bermain 45 kali di musim 2018-19.
Mantan pemain internasional Inggris itu berharap bisa terus tampil bagus untuk timnya.

"Semua orang tahu tentang usia saya dan saya mengerti itu," kata Milner.

“Ada tiga hal untuk itu - ketersediaan, kebugaran, dan level kinerja. Semoga saya memberikan ketiganya."