FOLLOW US:


Kontrak Nainggolan Tersendat, Chelsea Kembali Siaga

19-04-2017 15:20

 | Radja Nainggolan

Kontrak Nainggolan Tersendat, Chelsea Kembali Siaga
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Chelsea belum lama ini mendapatkan angin segar dalam usaha mereka untuk mendatangkan pemain AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain tengah asal Belgia sebelumnya sudah mengatakan terang-terangan pada media bahwa Antonio Conte sempat coba untuk merekrutnya di musim panas sebelumnya.

Roma kini sudah memulai pembicaraan kontrak baru dengan Nainggolan, namun demikian proses negosiasi antara kedua belah pihak tidak berjalan dengan baik sejauh ini.

Antonio Conte



Laporan yang diturunkan oleh TMW mengatakan bahwa pemain keturunan Indonesia itu sudah menolak tawaran yang diajukan oleh Roma.

Terikat kontrak di Roma hingga 2020 mendatang, Nainggolan konon meminta kenaikan gaji dari 3,8 juta euro per tahun menjadi 5 juta euro per tahun, yang akan membuatnya setara dengan dua nama pemain senior Francesco Totti dan Daniele de Rossi.

Namun demikian Roma tidak tertarik untuk memenuhi keinginan sang bintang dan hasilnya, Chelsea pun kini kembali tertarik untuk mempertimbangkan merekrut Nainggolan di musim panas mendatang. (tmw/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -