FOLLOW US:


Kontraknya Habis, Mourinho Bisa Tinggalkan United

03-11-2016 06:33

 | Jose Mourinho

Kontraknya Habis, Mourinho Bisa Tinggalkan United
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengaku belum memikirkan masa depannya. Ia masih fokus menghadapi tantangan yang ada di klubnya saat ini; Manchester United.

Jelang pertandingan melawan Fenerbahce, Mourinho mendapat pertanyaan apakah ia mau melatih di Turki nantinya. Mourinho mengatakan sudah pernah mendapatkan tawaran untuk ke Turki.

"Pertama kali saya mendapatkan tawaran untuk meninggalkan Porto dan melatih di luar negeri adalah tawaran dari klub Turki. Saat itu musim 2002-03. Tapi kepindahan itu tidak terwujud. Sejak saat itu, selama 13 sampai 14 tahun di sepakbola, tak ada tawaran lagi dari Turki," terang Mourinho kepada ESPN.

Namun jika nantinya meninggalkan United, Mourinho tak mau menutup pintu ke mana pun. Ia mengaku senang dengan kecintaan publik Turki terhadap sepakbola.

"Sekarang saya sudah berada di tempat yang saya inginkan. Saya setidaknya ingin menghabiskan kontrak saya di sini. Setelah itu siapa yang tahu? Saya ini pria sepakbola dan masih muda. Saya suka hasrat besar di olahraga ini dan di Turki, hasratnya sangat besar. Jadi, kenapa tidak?"