FOLLOW US:


Koscielny Bongkar Rahasia Ketajaman Giroud

27-01-2016 08:10

 | Laurent Koscielny

Koscielny Bongkar Rahasia Ketajaman Giroud
Olivier Giroud © AFP
Bola.netBola.net - Laurent Koscielny percaya Olivier Giroud bisa mencetak banyak gol karena ia punya postur cukup tinggi.

Striker Arsenal tengah menunjukkan penampilan impresif musim ini, dengan membuat sembilan gol dalam 11 pertandingan terakhir, namun ia ditarik keluar kala melawan Chelsea pekan lalu - tak lama setelah Per Mertesacker dikartu merah.

Arsenal akhirnya kalah 0-1 di pertandingan tersebut.

Namun Koscielny tak lantas mengkritik penampilan Giroud.

"Ketika ia bermain dengan sederhana, ia adalah yang terbaik. Ia tinggi, besar, dan ketika Anda coba memberikan dia umpan, ia mampu menguasai dan mempertahankan bola. Tidak ada bek yang bisa melewati dirinya," tutur Koscielny pada Arsenal Player.

"Ia benar-benar besar dan salah satu striker terbaik. Ketika ia bermain seperti ini, dengan satu atau dua sentuhan dan terus ada di kotak penalti, kami bisa mencetak gol lewat bola udara. Saya kira Olivier Giroud punya etos kerja yang amat tinggi. Ia bukan hanya striker, ia mampu mencetak gol dari situasi apapun."

"Ia adalah orang pertama yang bisa menanduk bola dan juga memberi assist. Saya kira ia tengah ada dalam performa bagus musim ini dan saya harap itu akan terus bertahan hingga akhir musim."