FOLLOW US:


'Koscielny Salah Satu Pemain Prancis Terbaik Arsenal'

10-05-2017 12:22

 | Laurent Koscielny

'Koscielny Salah Satu Pemain Prancis Terbaik Arsenal'
Laurent Koscielny © AFP

Bola.net - Legenda Tottenham Hotspur, Garth Crooks baru-baru ini melayangkan pujian kepada bek Arsenal, Laurent Koscielny. Crooks menilai Koscielny sudah membuktikan diri sebagai salah satu pemain Prancis terbaik yang pernah membela Arsenal selama dua dekade terakhir.

Koscielny sendiri bergabung dengan Arsenal pada tahun 2010. Ia didatangkan Wenger dari klub asal Ligue-1 Prancis, Nancy Lorient.

Sempat diragukan di awal karirnya di Emirates Staidum, Koscielny berkembang menjadi salah satu pujaan fans Arsenal musim ini. Ia bahkan disebut sebagai salah satu bek terbaik di Premier League musim ini.

Laurent Koscielny vs Lionel Messi


Penampilan apik Koscielny musim ini mendapat sanjungan dari Garth Crooks yang menilai ia menjadi salah satu rekrutan terbaik Arsene Wenger. "Arsene Wenger banyak berinvestasi dengan pemain-pemain top asal Prancis selama 21 tahun karirnya di Arsenal," tutur Crooks kepada BBC Sports.

"Beberapa pemain memang lebih baik dari yang lain, namun pemain Prancis favorit saya adalah Patrick Vieira, yang tidak diragukan lagi menjadi pemain Prancis terbaik yang pernah membela Arsenal. Namun saya pikir Laurent Koscielny telah menahbiskan diri menjadi salah satu pemain terbaik Prancis yang pernah membela Wenger,"

"Saya akui bahwa dia kadang-kadang ikonsisten namun ketika berada dalam partai-partai besar, saya rasa tidak banyak bek yang bermain lebih baik dari dia. Seperti contoh saat menghadapi Manchester United, ia berhasil mematikan pergerakan Anthony Martial dengan sangat nyaman." tutup pria yang berprofesi sebagai pundit tersebut.(bbc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -