FOLLOW US:


Krisis Lini Depan, Terry Rileks Lihat Kedalaman Skuat Chelsea

23-10-2014 11:56

 | John Terry

Krisis Lini Depan, Terry Rileks Lihat Kedalaman Skuat Chelsea
John Terry © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Chelsea, John Terry mengaku tenang mendapati cukup baiknya kedalaman skuat yang dimiliki The Blues saat ini. Menurut pria 34 tahun tersebut, Chelsea tak perlu terlalu khawatir menghadapi masalah cedera, karena mereka punya para pelapis dengan kualitas sepadan.

Saat ini The Blues tengah mengalami masalah di lini depan setelah dua striker utama, Diego Costa dan Loic Remy sama-sama harus absen dalam laga krusial kontra Manchester United (25/10) akibat cedera. Meski demikian, Terry yakin bahwa striker veteran Didier Drogba dan juga wonderkid Dominic Solanke akan mampu menutup lubang yang ada di posisi tersebut.

"Kami punya skuat yang besar. Didier menunjukkan bahwa ia masih seorang pemain hebat," ungkap Terry, menanggapi pertanyaan mengenai masalah cedera di sektor penyerangan Chelsea.

"Kami telah membuktikan bahwa penting bagi sebuah klub untuk memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Seperti yang sudah dikatakan manajer, setiap pemain punya jatah bermain sendiri. Hal itu sudah terbukti dalam beberapa laga terakhir."